Giat Ops

Patroli Dialogis Ala Sabhara Mapolres Bangkalan

(Patroli Dialogis Ala Sabhara Mapolres Bangkalan)
Tribratanewsbangkalan.com - Tak hanya melakukan pengamanan terhadap daerah dan wilayah yang rentan terhadap kondisi aksi 3C di kota Bangkalan, seorang anggota Sabhara Polres Bangkalan sedang berdialog dengan penjual es krim di wilayah pecinan, Selasa pagi ini (04/12/18) sekitar pukul 09.00 WIB.

Dialog ini bertujuan untuk memberikan arahan agar tidak berjualan sembarangan yang bisa semakin membuat kondisi macet di wilayah Kota. Tak hanya itu saja, dialog ini dilakukan untuk mencegah aksi kriminalisme dan juga pengamanan agar sama-sama menjaga kamtibmas di wilayah kota Bangkalan. 

Hal ini ternyata mendapat reaksi yang cukup baik dari penjual karena kegiatan diaologis ini mampu meningkatkan hubungan yang baik antara kepolisian dengan masyarakat. Dialog ini juga menunjukkan bahwa kepolisian memberikan kepedulian yang cukup tinggi terhadap warganya di area manapun. 

"Kegiatan dialogis ini merupakan kegiatan yang sangat santai dan bisa meningkatkan kepercayaan publik terhadap institusi kepolisian dan juga menambah erat hubungan silaturahmi kedua belah pihak,"urai Kasubbbag Humas Polres Bangkalan AKP Moch. Wiji Santoso (Eko/Duwi)

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.