Polsek Socah

Pelaku Parkir Liar di Puskemas Socah Mendapat Himbauan Kamtibmas dari Polisi

(Pelaku Parkir Liar di Puskemas Socah Mendapat Himbauan Kamtibmas dari Polisi)
Tribratanewsbangkalan.com – Polsek Socah, Menjamurnya parkir liar di Kabupaten Bangkalan menjadi momok yang menjengkelkan bagi masyarakat yang menggunakan fasilitas umum tidak terkecuali keluarga pasien di Puskesmas Socah, Sabtu (1/12/18).

Bagaimana tidak menjengkelkan, area parkir yang difungsikan untuk anggota keluarga pasien dalam memarkir kendaraannya  dengan gratis malah dikenakan tarif oleh orang yang tidak bertanggung jawab. 

Menanggapi hal tersebut, Kanit Reskrim Polsek Socah beserta anggota melakukan penindakan dengan mengamankan seseorang yang berinisial KH (43) warga asal Desa Dakiring Kecamatan Socah Kabupaten Bangkalan.

KH diamankan Kanit Reskrim Polsek Socah karena melukan aktifitas parkir liar di halaman Puskesmas Socah. Dari pengamanan tersebut anggota juga mengamankan uang tunai sebesar Rp. 8.500,- (delapan ribu lima ratus rupiah), satu (1) bendel nomor parkiran dan satu (1)  buat pluit warna merah.

Kapolsek Socha AKP Hartanta, S.H., melalui Kasubbag Humas Polres Bangkalan AKP Moch Wiji Santoso menjelaskan bahwa KH saat ini ada di Mapolsek Socah untuk dimintai keterangan atas parkir liar yang dilakukannya. “Saat ini KH sudah berada di Mapolsek Socah dan terhadap KH anggota melakukan pendataan serta memberikan pembinaan,” jelas AKP Hartanta saat ditemui Tribaranewsbangkalan.com (Fir)

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.