polsek tanjung bumi

Personil Sektor Tanjung Bumi Bantu Seberangkan Siswa dan Siswi SDN 1 Paseseh

(Personil Sektor Tanjung Bumi Bantu Seberangkan Siswa dan Siswi SDN 1 Paseseh)
Tribratanewsbangkalan.com – Polsek Tanjung Bumi, Pentingnya menjaga generasi muda untuk menyongsong masa depan negeri menjadi kewajiban seluruh elemen, tidak terkecuali aparat Kepolisian Republik Indonesia, Sabtu (1/12/18).

Selain memberikan pemahaman tentang bahaya narkoba, Kepolisian Sektor Tanjung Bumi Resort Bangkalan juga  melakukan berbagai kegiatan untuk menghindarkan generasi muda dari hal-hal yang merugikan salah satunya membantu menyeberangkan siswa dan siswi saat melintas ke sekolah.

Hal tersebut dijelaskan Kapolsek Tanjung Bumi AKP Yoyok Prasetyo, S.H., melalui Kasubbag Humas Polres Bangkalan AKP Moch Wiji Santoso. Katanya, keselamatan generasi penerus dalam melintas ke sekolah mendapat perhatian dari aparat kepolisian.

“Demi memberikan pelayanan dan menjaga keselamatan generasi muda dalam melintas menuju sekolahnya, sekitar pukul 06.30 Wib sampai dengan pukul 07.30 Wib anggota disiagakan untuk melakukan pengaturan lalin dan membantu menyeberangkan siswa dan siswi seperti yang terjadi di depan SDN 1 Paseseh,” jelas AKP Yoyok. (Fir)

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.