Polsek Sukolilo

Pesan Keberagaman Pemilu 2019, Kanit Sabhara Polsek Sukolilo Lakukan Sholat Berjamaah

(Pesan Keberagaman Pemilu 2019, Kanit Sabhara Polsek Sukolilo Lakukan Sholat Berjamaah)
Tribratanewsbangkalan.com - Polsek Sukolilo, Kamtibmas Pemilu 2019 memang sangat diperlukan untuk menjamin keamanan dan juga ketertiban masyarakat. Hal inilah yang membuat jajaran kepolisian sektor Sukolilo melakukan sholat dhuhur berjamaah di masjid Masjid Al Furqon Dusun Sekar Bungoh Desa Sukolilo Barat Kec Labang, pada Sabtu pagi hari ini, (1/12/18).

Sekitar pukul 11.30 WIB, Kanit Sabhara Polsek Sukolilo Bripka Yusuf S dan Bripka Pratama serta beberapa anggota dan pejabat Polsek Sukolilo ikut melaksanakan sholat dhuhur berjamaah. 

Sholat ini sendiri merupakan bagian dari pengamanan dan juga pesan untuk mengamankan setiap elemen penting menyambut perhelatan akbar 5 tahunan tersebut. Hal ini juga merupakan bagian dari bentuk kepolisian untuk semakin mendekatkan diri dengan masyarakat guna ikut serta mensukseskan Pileg dan Pilpres 2019 yang akan digelar serentak 17 April 2019. 

"Kami melakukan kegiatan kamtibmas ini untuk menunjukkan sikap kepolisian yang berada di garis depan guna menetralkan kondisi di lingkungan masyarakat menjelang Pemilu 2019,"ujar Kapolsek Sukolilo AKP Sugimin, S.H., M.H. melalui Kasubbbag Humas Polres Bangkalan AKP Moch. Wiji Santoso (Duwi)

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.