Giat Binmas

Pileg Pilpres 2019 Semakin Dekat, Polres Bangkalan Gelar Apel Bhabinkamtibmas

(Pileg Pilpres 2019 Semakin Dekat, Polres Bangkalan Gelar Apel Bhabinkamtibmas)
Tribratanewsbangkalan.com - Menjelang Pileg dan Pilpres 2019, Polres Bangkalan terus tingkatkan pengamanan dan juga kamtibmas untuk menjamin hajatan 5 tahunan berjalan aman dan lancar. 

Hal inilah yang hari ini, Senin (24/12/2018) pukul 08.00 WIB Kapolres Bangkalan AKBP Boby Pa'ludin Tambunan S.I.K., M.H. membuka Apel Bhabinkamtibmas di Ngudia Husada Madura, Bangkalan yang dihadiri oleh seluruh staf dan jajaran Mapolres Bangkalan. 

Apel bhabinkamtibmas ini bertujuan untuk memastikan bahwa kegiatan dan juga agenda kamtibmas di wilayah Bangkalan tetap berjalan kondusif. Disamping itu, pertemuan ini juga sebagai bahan konsolidasi untuk meningkatkan pengamanan dan ketertiban di lingkungan Kabupaten Bangkalan. 

"Kami ingin terus membangun sinergi yang baik dengan masyarakat sehingga agenda Pemilu 2019 di Kabupaten Bangkalan tetap bisa berjalan dengan baik dan lancar tanpa ada hambatan, dan isu SARA yang bisa memecah belah persatuan dan kesatuan,"ujar Kapolres Bangkalan AKBP Boby Pa'ludin Tambunan S.I.K., M.H. ketika ditemui oleh awak media pagi hari ini di Ngudia Husada Bangkalan. (Duwi) 

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.