Polsek Galis

Polisi Gerebek Pesta Shabu di Galis Bangkalan


Pelaku SM dan SD saat diamankan di Mapolsek Galis
Tribratanewsbangkalan.com – Polsek Galis, Upaya pemberantasan Narkotika diwilayah hukum Polres Bangkalan terus ditingkatkan. Berbagai daya dan upaya terus dikerahkan oleh Kepolisian Resort Bangkalan untuk memberishkan Kota Dzikir dan Sholawat dari penyebaran Narkotika, Rabu (5/12/18).

Alhasil dari berbagai upaya yang dilakukan, Selasa (4/12/18) sekitar pukul 16.00 anggota Kepolisian Sektor Galis Resort Bangkalan dengan dibantu Satuan Narkoba Polres Bangkalan meringkus dua pria asal Kabupaten Bangkalan yang diduga baru saja selesai mengkonsumsi Narkotika jenis shabu.

Kedua pria tersebut yakni SM (35) dan SD (29) warga asal Dusun Plakaran Desa Bulungan Kecamatan Jrengek Kabupaten Sampang. Keduanya digerebek dan diamankan anggota di rumah DPO RH di Dusun Lantek Barat Desa Lantek Barat Kecamatan Galis Kabupaten Bangkalan.

Kapolsek Galis AKP Ruslan Hidayat melalui Kasubbag Humas Polres Bangkalan AKP Moch Wiji Santoso menjelaskan bahwa kedua pria asal Kabupaten Bangkalan tersebut sudah diamankan ke Mapolsek Galis untuk proses penyidikan lebih lanjut.

“Pelaku SM dan SD beserta barang bukti yakni satu (1) buah pipet yang ada sisa shabu seberat 1,38 gram, satu (1) set bong dari botol sprite, satu (1) klip plastik berisi sisa shabu yang belum dipakai dengan harga Rp. 200.000 seberat 0,36 gram serta satu (1) buah korek api saat ini sudah diamankan ke Mapolsek Galis”

Masih kata AKP Ruslan, “Dan untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya, penyidik menjerat SM dan SD dengan pasal 112 ayat (1) UU RI. No. 35 Tahun 2009 tentang Narkotika dengan ancaman paling lama dua belas (12) tahun kurungan penjara,” tambah AKP Ruslan. (Firdaus)


0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.