Polsek Kokop

Polsek Kokop Lakukan Sholat Berjamaah Pesan Damai Jaga Kerukunan

(Polsek Kokop Lakukan Sholat Berjamaah Pesan Damai Jaga Kerukunan)
Tribratanewsbangkalan.com - Polsek Kokop, Keamanan dan ketertiban wajib kita jaga dari semua sisi. Tugas menjaga hal ini memang merupakan kewajiban kita semua sebagai warga negara. Termasuk anggota kepolisian yang melaksanakan bhabinkamtibmas pada Senin malam kemarin, (17/12/18) sekitar pukul 17.30 petang. 

Anggota Polsek Kokop yakni Brigpol Jaelani yang merupakan anggota Bhabinkamtibmas dari Polsek Kokop mengikuti sholat Maghrib berjamaah bersama warga di desa Dupok, kecamatan Kokop. 

Tentu, tujuan ibadah sholat maghrib berjamaah ini untuk menyampaikan pesan tersirat yakni menjaga keamanan dan ketertiban bersama setelah pilkada serentak. Apalagi tahun depan akan ada Pileg dan Pilpres. Menjaga ketertiban bersama merupakan tugas kita tentunya sebagai warga negara. Tak hanya itu saja, narkoba dan juga radikalisme kerap kali menghantui dan juga menjadi musuh. Sehingga harus dibentengi dan menjadi musuh bersama. 

Iptu Nurahmat yang merupakan Kapolsek Kokop mengutarakan, "Keamanan ini harus kita sinergikan bersama agar masyarakat dan kepolisian bisa menjaga ketertiban ini bersama,"tuturnya melalui Kasubbbag Humas Polres Bangkalan AKP Moch. Wiji Santoso yang ditemui oleh awak media pada Selasa (18/12/18) (Duwi)

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.