Polsek Kwanyar

Polsek Kwanyar Masih Dalami Kasus 'Sengatan Listrik' yang Menelan Korban Jiwa

(Polsek Kwanyar Masih Dalami Kasus 'Sengatan Listrik' yang Menelan Korban Jiwa)
Tribratanewsbangkalan.com - Polsek Kwanyar, Kasus meninggalnya seorang pria yang diketahui bernama SH, warga yang beralamat di Grati, Pasuruan tersebut diketahui meninggal akibat terkena sengatan listrik, pada Senin sore kemarin (03/12/18) sekitar pukul 15.30 WIB kini masih didalami oleh aparat yang berwajib. 

Korban yang diketahui beralamat di Dsn. Kotalon,  Ds. Batah timur, Kec. Kwanyar Kab. Bangkalan tersebut ditemukan warga telah meregang nyawa akibat terkena sengatan listrik kala korban, yakni SH memotong asbes dengan alat mesin pemotong keramik (mesin gerinda) sedangkan temannya yang bernama Soleh sedang mengerjakan keramik di kamar mandi. Beberapa lama kemudian terdengar suara keras dan saksi keluar dan telah menemukan korban terlentang dengan posisi kedua tangan memegang mesin alat pemotong keramik (mesin gerinda). 

Saat ditemui oleh awak media pada hari ini, Selasa (04/12/18) oleh tribratanewsbangkalan.com, jajaran kepolisian sektor Kwanyar hingga saat ini masih mendalami kasus sengatan listrik ini. 

"1 buah mesin pemotong keramik (mesin gerinda) dan 1 kabel listrik panjang penghubung listrik dengan mesin pemotong kami temukan di TKP. Hasil visum menunjukkan tidak ada tanda-tanda kekerasan, namun saksi masih kami periksa untuk mengetahui apakah ini memang murni meninggal karena sengatan listrik atau ada hal lainnya,"ujar Kapolsek Kwanyar AKP H. Abd. Kadir S.H. saat dihubungi melalui Kasubbbag Humas Polres Bangkalan AKP Moch. Wiji Santoso (Duwi)

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.