Polsek Sukolilo

Ps Kanit Binmas Polsek Sukolilo Pesan Kamtibmas Pileg Pilpres 2019 Kepada Warga

(Ps Kanit Binmas Polsek Sukolilo Pesan Kamtibmas Pileg Pilpres 2019 Kepada Warga)
Tribratanewsbangkalan.com - Polsek Sukolilo, Keamanan dan ketertiban rupanya bukan hanya tugas kepolisian. Namun juga merupakan tugas masyarakat juga untuk saling menjaga ketretiban dalam menciptakan suasana yang aman dan damai.

Hal inilah yang dilakukan oleh Ps. Kanit Binmas Polsek sukolilo pada Senin malam kemarin (03/12/18) sekitar pukul 22.30 WIB. Ps Kanit Binmas tersebut bertemu dengan para anggota masyarakat, tokoh masyarakat, pemuda, dan juga masyarakat biasa dalam kegiatan bincang-bincang santai.

Ini bertujuan untuk saling mensinergikan para anggota kepolisian dan masyarakat dalam menjaga ketertiban bersama pasca Pilkada serentak dan juga untuk persiapan Pileg dan Pillpres 2019.

Pesan ini juga diamini oleh Kapolsek Sukolilo AKP Sugimin, S.H., M.H. melalui Kasubbbag Humas Polres Bangkalan AKP Moch. Wiji Santoso yang menuturkan, "Keamanan dan ketertiban merupakan tugas kita bersama. Polri dan masyarakat harus saling menjaga demi tercipatnaya lingkungan yang damai. Ini juga bertujuan untuk menjaga Kamtibmas di masyarakat pasca Pilkada dan menjelang Hajatan Pesta Demokrasi Pileg dan Pilpres tahun depan,"tutur Sang Kapolsek panjang lebar kepada tribratanewsbangkalan.com yang ditemui oleh awak media pada Selasa (04/12/18) (Duwi)

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.