Polsek Kamal

Sabtu Sore, Anggota Polsek Kamal Amankan Kegiatan Peribadatan

(Sabtu Sore, Anggota Polsek Kamal Amankan Kegiatan Peribadatan)
Tribratanewsbangkalan.com - Polsek Kamal, Toleransi keberagaman menjadi hal yang wajar dan amat sangat perlu untuk dilakukan untuk menciptakan situasi yang harmonis antar umat beragama di wilayah Bangkalan khususnya. 

Hal ini ditunjukkan oleh personil jaga Polsek Kamal yang mengamankan kegiatan peribadatan umat Kristiani di dua gereja yang berdekatan di wilayah Tellang, Kamal pada Sabtu sore kemarin (15/12/2018) sekitar pukul 15.00 WIB. 

Pengamanan kegiatan peribadatan ini juga menjadi salah satu bentuk umat beragama dalam menghargai perbedaan dan juga menghormati keberagaman yang ada guna menciptakan situasi yang harmonis dan tidak ada perdebatan satu dan lainnya. 

"Pengamanan yang kami lakukan semata-mata kami ingin menciptakan situasi yang tetap aman dan juga kondusif agar kegiatan kamtibmas tetap terjaga dan silaturahmi terjalin baik,"ujar Kapolsek Kamal AKP Sudaryanto, S.H. M.H. melalui Kasubbbag Humas Polres Bangkalan AKP Moch. Wiji Santoso yang ditemui oleh awak media pada Minggu (16/12/18). (Duwi) 

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.