Polsek Sepulu

SMA YKHS Sepulu Mendapat Pengamanan dari Polisi


Anggota Polsek Sepulu saat melaksanakan commander wish
Tribratanewsbangkalan.com – Polsek Sepulu, Commander wish, kegiatan tersebutlah yang dilaksanakan oleh PS Kanit Patroli Polsek Sepulu Polres Bangkalan Aiptu Abd. Rahman di depan SMA YKHS Sepulu, Senin (3/12/18).

Diketahui, kegiatan yang berlangsung di depan SMA YKHS tersebut dilaksanakan dalam rangka mengantisipasi tindak kejahatan yakni pencurian dengan kekerasan (curas), pencurian dengan pemberatan (curat) dan pencurian kendaraan bermotor.

Hal itu dijelaskan Aiptu Abd. Rahman melalui Kasubbag Humas Polres Bangkalan AKP Moch Wiji Santoso disela-sela kesibukannya melaksanakan commander. Pihaknya menjelaskan bahwa tingginya intensitas kendaraan bermotor di pagi hari berpotensi memicu adanya tindak kejahatan maka dari itu Polisi berjaga.

“Tingginya volume kendaraan bermotor di pagi hari dapat memicu berbagai tindak kejahatan seperti 3C dan laka lantas maka dari itu dengan kegiatan commander wish tersebut diharapkan masyarakat merasa aman dan nyaman sehingga kondusifitas kamtibmas tetap terjaga dengan baik,” terang Aiptu Abd. Rahman. (Fir)


0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.