Polsek Galis

Tingkatkan Iman dan Sinergitas, Anggota Polsek Galis Lakukan Sholat Isya’ Berjemaah

Anggota Polsek Galis saat melaksanakan sholat Isya' berjemaah
Tribratanewsbangkalan.com – Polsek Galis, Dalam rangka meningkatkan keimanan sebagai anggota Kepolisian yang bergama, anggota Polsek Galis melaksanakan sholat Isya’ berjemaah dengan masyarakat sekitar di Masjid Al Ibrohimy, Senin (3/12/18).

Anggota jaga Kepolisian Sektor Galis Resort Bangkalan dibawah komando Kapolsek Galis AKP Ruslan Hidayat malam hari sekitar pukul 18.51 Wib membaur dan melaksanakan sholat isya’ berjemaah dengan masyarakat di Masjid Al Ibrohimy Desa Galis Kecamatan Galis Kabupaten Bangkalan.

Kegiatan anggota jaga tersebut dijelaskan AKP Ruslan Hidayat melalui Kasubbag Humas Polres Bangkalan AKP Moch Wiji Santoso bahwa selain melaksanakan kewajiban sebagai seorang muslim dengan kegiatan tersebut diharapkan hubungan Polri dengan masyrakat semakin melekat.

“Diharapkan dengan kegiatan tersebut sinergitas antara Aparat Kepolisian dengan masyarakat terus meningkat sehingga Polri dapat mengetahui langsung perkembangan situasi Kamtibmas dilingkungan masyarakat dan dapat dengan segera memberikan tindakan hukum jika ada yang mengganggu situasi Kamtibmas,”  terang AKP Ruslan Hidayat. (Fir)

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.