Polsek Tragah

Tingkatkan Ketaqwaan dan Silaturahmi, Polisi Sektor Tragah Sholat Subuh Berjamaah


Anggota Polsek Tragah saat melaksanakan Sholat Subuh berjemaah/ Fir
Tribratanewsbangkalan.com – Polsek Tragah, Kegiatan Sholat Subuh berjemaah bersama warga terus digalakkan oleh Polri tidak terkecuali Kepolisian Sektor Tragah Polres Bangkalan. Hal tersebut terlihat saat anggota Polsek Tragah Aipda Sahril ikut menunaikan Sholat Subuh berjemaah dengan warga sekitar, Sabtu (29/12/18).

Dalam kegiatan yang berlangsung di Masjid Jami’ Desa Soket Dajah Kecamatan Tragah Kabupaten Bangkalan sekitar pukul 03.55 Wib tersebut diketahui juga bertujuan untuk meningkatkan silaturahmi serta kebersamaan antara Polri dengan masyarakat.

Aipda Sahril melalui Kasubbag Humas Polres Bangkalan AKP Moch Wiji Santoso berharap semoga hubungan Polri dengan masyarakat terus dekat sehingga dapat mempermudah aparat Kepolisian dalam menggalang situasi Kamtibmas.

“Dengan Shalat berjamaah ini selain meningkatkan ketaqwaan bagi kita semua, juga akan terpupuk rasa persatuan dan keakraban antara Polisi dengan masyarakat, sehingga akan berimbas terciptanya kondisi Kamtibmas yang aman dan damai di wilayah hukum Polsek Tragah,” terang Aipda Sahril. (Fir)


0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.