Giat Sumda

Tunjukkan Polri Akuntabel, Polres Bangkalan Sosialisasikan Penerimaan Anggota Polri

(Tunjukkan Polri Akuntabel, Polres Bangkalan Sosialisasikan Penerimaan Anggota Polri)
Tribratanewsbangkalan.com - Polri saat ini memang terus melakukan peningkatan demi terwujudnya Polri yang bersih, akuntabel, dan transparan. Hal inilah yang membuat jajaran Polres Bangkalan pada hari ini, Rabu (18/12/2018) melakukan sosialisasi tentang penerimaan anggota Polri di gedung Serbaguna Mapolres Bangkalan. 

Sekitar pukul 08.30 WIB pagi hari ini dibuka langsung oleh Kabagsumda Polres Bangkalan yakni Kompol Abd. Cholik, S.H. sosialisasi ini juga menjadi salah satu informasi penting yang disampaikan oleh kepolisian dalam menyeleksi putra-putri terbaik bangsa. 

Sosialisasi ini pun diikuti oleh perwakilan siswa SMA se-kabupaten Bangkalan turut hadir untuk mendapatkan informasi yang cukup luas serta wawasan tentang Polri lengkap beserta hal-hal lainnya yang berkaitan tentang penerimaan Polri. 

Diakui oleh beberapa siswa, sosialiasasi ini sangat membantu karena hal ini bisa menunjukkan kepada masyarakat bahwasanya kegiatan ini sangat menunjang keinginan dan juga skill serta kemampuan mereka dalam menggapai cita-cita. 

"Kami memberikan sosialisasi ini agar masyarakat umum juga mengerti dan paham jika menjadi keluarga besar Polri tidak dipungut biaya sedikitpun, dan bisa diikuti oleh siapa saja, darimana saja, dan oleh kalangan mana saja,"tegas Kompol Abd. Cholik saat ditemui melalui Kasubbag Humas Polres Bangkalan AKP Moch. Wiji Santoso. (Duwi) 

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.