Polsek Modung

Turunkan Personil Malam Hari, Polsek Modung Patroli Keamanan

(Turunkan Personil Malam Hari, Polsek Modung Patroli Keamanan)
Tribratanewsbangkalan.com - Polsek Modung, Keamanan dan ketertiban menjadi salah satu hal yang dilakukan dalam menjamin dan memastikan kehidupan masyarakat dapat berlangsung aman dan kondusif. 

Hal ini pun dilakukan ketika jajaran kepolisian sektor Modung yang melakukan pengamanan dan patroli malam dengan menyisir ruas jalan protokol sisi Selatan kabupaten Bangkalan pada Kamis  malam kemarin (20/12/18). Mulai pukul 20.00 WIB jajaran Polsek Modung mulai terjun ke lapangan untuk memastikan situasi aman dan kondusif. 

Patroli malam ini pun dilakukan untuk menjamin dan juga mengamankan wilayah Modung yang masih kerap saja digunakan sebagai akses untuk para pelaku melancarkan aksinya di beberapa titik. Mengantisipasi hal ini terjadi, jajaran setempat pun bersiaga untuk mengamankan ruas jalan.

"Pengamanan yang kami lakukan pada malam hari bertujuan untuk menjamin dan juga mengamankan kondusifitas wilayah saat masa-masa kampanye seperti saat ini,"imbuh Kapolsek Modung AKP Jaswadi S.Sos. ketika dihubungi melalui Kasubbbag Humas Polres Bangkalan AKP Moch. Wiji Santoso yang ditemui oleh awak media pada Jum'at (21/12/18) (Duwi) 

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.