Sat Intelkam

Antrean SKCK Membludak, Polres Bangkalan Tambah Anggota Kondusifkan Pelayanan

(Antrean SKCK Membludak, Polres Bangkalan Tambah Anggota Kondusifkan Pelayanan)
Tribratanewsbangkalan.com - Pelayanan SKCK hari ini di Mapolres Bangkalan pada Selasa pagi ini, (08/01/19) terlihat berbeda dibanding hari-hari biasanya. Antrean panjang yang cukup memadat akibat permintaan pelayanan SKCK meningkat dikarenakan pendaftaran CPNS, membuat Polres Bangkalan menambah jumlah personil yang berjaga agar pelayanan tetap maksimal.

Tak hanya itu saja, anggota jajaran yang ditugaskan untuk membantu SKCK ini dilakukan agar pelayanan terhadap masyarakat tetap berjalan optimal tanpa ada gangguan apapun. 

Terlihat mulai pukul 08.00 WIB, jumlah pemohon SKCK yang membludak tetap bisa diatasi. Pantauan dari tribratanewsbangkalan.com, Anggota tambahan yang diturunkan berhasil menjalankan tugasnya dengan baik sehingga pelayanan tetap optimal dan prima.

"Kami lakukan penambahan anggota agar kegiatan masyarakat sama sekali tidak terganggu, dan tetap berjalan dengan baik serta prima,"tegas Kasubbbag Humas Polres Bangkalan AKP Moch. Wiji Santoso kepada awak media pada hari ini di Mapolres Bangkalan. (Duwi) 

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.