Polsek Tanjungbumi

Biru Bancaran: Polisi Sisir Jalan Perbatasan Bangkalan dan Sampang

Anggota Polsek Tanjungbumi saat berpatroli/ Fir

Tribratanewsbangkalan.com – Polsek Tanjungbumi, Progam unggulan Kapolres Bangkalan AKBP Boby Pa’ludin Tambunan, S.I.K., M.H., yakni Patroli Biru Bangkalan Aman dan Lancar (Biru Bancaran) terus digalakkan oleh Polsek Jajaran tidak terkecuali Polsek Tanjung Bumi. Selasa (8/1/19).

Senin malam sekitar pukul 21.30 Wib, anggota Polsek ujung utara Kabupaten Bangkalan yakni Polsek Tanjung Bumi Aipda Anton dan Briptu Ikrom melaksanakan Patroli Biru Bancaran di sepanjang Jalan Raya Bumianyar yang merupakan perbatasan dengan Kabupaten Sampang.

Kegiatan tersebut dijelaskan Aipda Anton melalui Kasubbag Humas Polres Bangkalan AKP Moch Widji Santoso untuk mengantisipasi tindak kejahatan pencurian dengan kekerasan, pencurian dengan pemberatan dan pencurian kendaraan bermotor yang menjadi momok yang menakutkan bagi masyarakat Tanjung Bumi.

“Patroli biru bancaran ini dilaksanakan dalam rangka untuk mencegah terjadinya niatan dari calon pelaku kejahatan sehingga situasi Kamtibmas diwilayah hukum Polsek Tanjung Bumi tetap aman dan kondusif,” jelas Aipda Anton disela-sela kesibukannya. (Fir)

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.