Polsek Blega

Blega: Polisi Harap Masyarakat Sadar Akan Pentingnya Menjaga Lingkungan

Anggota Polsek Blega saat Sholat Berjamaah / Fir

Tribratanewsbangkalan.com – Polsek Blega, Berbagai upaya terus dilakukan aparat Kepolisian untuk melebur dengan masyarakat, salah satunya dengan melaksanakan Sholat Dzuhur Berjamaah di berbagai Masjid diwilayah hukum masing-masing, Sabtu (12/1/19) pukul 11.50 Wib.

Kepolian Sektor Blega Polres Bangkalan memperlihatkan keseriusannya dalam menggalang informasi yang beredar di tengah-tengah masyarakat. Hal tersebut terlihat saat anggota Polsek Blega melaksanakan Sholat Dzuhur Berjamaah dengan masyarakat di Masjid Al Jihad Desa Blega Kecamatan Blega Kabupaten Bangkalan.

Kapolsek Blega AKP Edi Tjahyono Putro, S.H., melalui Kasubbag Humas Polres Bangkalan AKP Moch Widji Santoso menjelaskan bahwa kegiatan yang dilaksanakan oleh anggotanya tersebut merupakan langkah Polri dalam memastikan situasi Kamtibmas.

“Kami berharap dengan hadirnya Polri ditengah-tengah masyarakat dapat membuka kesadaran masyarakat akan pentingnya menjaga lingkungan masing-masing sehingga nantinya masyarakat nantinya menjadi Polisi bagi dirinya sendiri dan keluarga,” Jelas AKP Edi. (Fir)

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.