giat ops.Headline

Cegah Aksi Konvoi di Malam Pergantian Tahun, Polres Bangkalan Gelar Dzikir dan Shalawat Bersama

(Cegah Aksi Konvoi di Malam Pergantian Tahun, Polres Bangkalan Gelar Dzikir dan Shalawat Bersama)
Tribratanewsbangkalan.com - Pergantian tahun biasanya digunakan untuk berpesta dan melakukan foya-foya untuk kesenangan sesaat. Namun, tidak demikian hal nya dengan yang dilakukan oleh jajaran kepolisian Resort Bangkalan.

Dibawah komando mantan Kasubdit III Jatanras Polda Jatim, AKBP Boby Pa'ludin Tambunan S.I.K., M.H. pun melakukan sejumlah terobosan penting dengan meniadakan kegiatan konvoi malam tahun baru di Kabupaten Bangkalan. Sebagai gantinya, Polres Bangkalan pun menggelar kegiatan islami yakni Dzikir dan Shalawat bersama di sisi selatan halaman RM Suramadu, Tangkel, Bangkalan pada Senin malam kemarin (31/12/2018). 

Sejak pukul 21.00 WIB, ribuan jemaah mulai memadati lokasi pengajian. Bahkan, Kapolres Bangkalan pun hadir bersama dengan forkopimda kabupaten Bangkalan dan ketua NU Kabupaten Bangkalan. AKBP Boby bersama dengan Bupati Bangkalan itupun membuka acara tersebut dan disaksikan lebih dari 2.000 orang.

"Bangkalan merupakan kota dzikir dan shalawat. Mari, kita ciptakan kondusifitas kabupaten yang sama sama kita cintai ini agar terhindar dari berbagai macam musibah yang akhir akhir ini menimpa saudara-saudara kita di beberapa belahan nusantara. Semoga dengan kegiatan ini, membuat kita lebih dekat lagi dengan Sang Maha Pencipta dan Indonesia khususnya kabupaten Bangkalan terhindar dari segala marahabaya,"pesan AKBP Boby dalam sambutannya senada dengan saat dihubungi oleh awak media pada hari ini, Selasa (01/01/2019) di Mapolres Bangkalan. (Duwi) 

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.