Giat Ops

Cipkon Razia '21' di Mako, Polres Bangkalan Berhasil Amankan 3 Sepeda Motor dan 1 Unit Mobil

(Polres Bangkalan Berhasil Amankan 3 Sepeda Motor dan 1 Unit Mobil)
Tribratanewsbangkalan.com - Tak hanya melakukan patroli kota dan pengamanan di sejumlah objek vital pada minggu malam kemarin (13/01/19), rupanya Polres Bangkalan juga membidik para pengendara roda dua maupun roda empat yang tidak patuh pada peraturan lalu lintas.

Hal ini nampak terlihat tadi malam di Polres Bangkalan sekitar pukul 21.00 WIB dimana jajaran Polres Bangkalan melakukan razia '21' untuk mengecek kendaraan baik sepeda motor maupun mobil yang melintas di depan Mapolres Bangkalan membawa surat-surat kendaraan atau tidak. 

Dipimpin langsung oleh Kasat Reskrim Polres Bangkalan AKP Jeny Al Jauza, S.H., M.H., hunting '21' yang dilakukan pada minggu malam pun menuai hasil. 3 Sepeda motor dan 1 unit mobil berhasil diamankan oleh pihak kepolisian lantaran tidak melengkapi surat-surat kendaraan bermotor. 

Disamping itu, AKP Jeny juga memantau dan memeriksa barang-barang yang dibawa oleh pengendara untuk memastikan tidak ada barang haram, narkoba, maupun sajam. 

"Hunting '21' yang kami lakukan di Mako untuk mengingatkan bahwa kepolisian dalam hal ini Polres Bangkalan terus menerus melakukan pengamanan dan juga razia di beberapa titik untuk menjamin keamanan, kenyamanan, dan siskamtibmas di masyarakat,"tegas mantan Panit II Unit III Subdit III Ditreskrimum Polda Jatim tersebut ketika dihubungi oleh awak media melalui Kasubbbag Humas Polres Bangkalan AKP Moch. Wiji Santoso pada Senin (14/01/2019). (Duwi)

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.