Giat lantas

Deklarasi "Millenial Road Safety Festival", Kaur Mintu Satlantas Polres Bangkalan Sosialisasi di Radio

(Kaur Mintu Satlantas Polres Bangkalan Sosialisasi di Radio)
Tribratanewsbangkalan.com - Himbauan untuk tertib berlalu lintas bukan hanya dilakukan oleh satu dua orang saja, namun dilakukan oleh seluruh orang dari berbagai macam lintas generasi. Hal ini menunjukkan kesadaran akan kepatuhan lalu lintas bisa semakin meningkat untuk menghindari angka kecelakaan yang masih meninggi. 

Seperti itulah yang dilakukan oleh Kaur Mintu Satlantas Polres Bangkalan pada hari ini, Selasa (22/01/2019) sekitar pukul 09.00 WIB pagi tadi dengan memberikan sosialisasi kepada para pendengar udara di radio SBFM. 

Kegiatan sosialisasi ini dilakukan dalam rangka roadshow "Millenial Road Safety Festival" yang resmi dibuka pada 2 Februari mendatang. Dalam perjalanannya tersebut, berbagai macam sosialisasi terus dilakukan oleh Korps Kesatuan Lalu Lintas tersebut dalam rangka memberikan pengetahuan kepada masyarakat untuk lebih patuh terhadap hukum dan peraturan lalu lintas. 

Selain itu, kegiatan ini merupakan bagian dari generasi millenial agar lebih patuh hukum sehingga mampu terbangun budaya tertib berlalu lintas dan mengurangi angka kecelakaan yang notabene nya penyumbang terbesar berasal dari kalangan millenial. 

"Tujuan utama dari Millenial Road Safety Festival ini yakni terwujudnya program keselamatan secara terprogram dan berkesinambungan, adanya peningkatan kualitas keselamatan di jalan dan menurunkan tingkat fatalitas korban laka, membentuk relawan lalu lintas milenial indonesia, dan juga mempererat hubungan kedekatan antara polisi lalu lintas dengan generasi millenial,"urai Kasatlantas Polres Bangkalan AKP Danu Anindhito Kuncoro Putro, S.I.K. ketika dihubungi oleh awak media pada hari ini melalui Kasubbag Humas Polres Bangkalan AKP Moch. Widji Santoso. (Duwi)

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.