Giat Ops

Gowes Pagi, Bukti Nyata Soliditas Jajaran Polres Bangkalan

(Gowes Pagi, Bukti Nyata Soliditas Jajaran Polres Bangkalan)
Tribratanewsbangkalan.com - Sabtu pagi hari ini, jajaran Perwira Polres Bangkalan, termasuk para Kapolsek di 17 kecamatan Kabupaten Bangkalan, PJU hingga Kapolres Bangkalan AKBP Boby Pa'ludin Tambunan S.I.K., M.H. dan Wakapolres Bangkalan Kompol Hendy Kurniawan, S.Sos. melakukan kegiatan Gowes pagi (05/01/2019) menuju arah wisata Bukit Palelangan, Arosbaya. 

Sekitar pukul 06.00 WIB, para rombongan tersebut berangkat dari kediaman Kapolres Bangkalan melewati jalur alternatif di Besel, Tunjung, Burneh. Hal ini dilakukan agar kegiatan gowes tersebut sama sekali tidak mengganggu aktivitas masyarakat di perkotaan.

Gowes pagi hari ini juga memberikan banyak sekali manfaat selain menjaga daya tahan tubuh dan stamina, 'mancal' kali ini juga memiliki tujuan diantaranya meningkatkan konsoliditas dan juga soliditas anggota demi meningkatkan harmonisasi dalam keluarga besar Polres Bangkalan.

Dihubungi melalui sambungan seluler, Kasubbag Humas Polres Bangkalan AKP Moch. Wiji Santoso menuturkan bahwa gowes pagi kali ini lebih untuk membangun dan meningkatkan hubungan silaturahmi serta kekeluargaan antar anggota Polres Bangkalan. 

"Gowes ini merupakan bagian dari soliditas kita bersama demi menciptakan situasi yang aman dan kondusif, ditambah soliditas ini kami tingkatkan menjelang Pileg dan Pilpres 2019,"tutur mantan Kapolsek Tragah tersebut ketika dihubungi oleh tribratanewsbangkalan.com pagi hari ini (05/01/2019). (Duwi) 

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.