Satlantas

Jadi Irup di SMAN 2 Bangkalan, KRI Satlantas Polres Bangkalan Beri Beberapa Pesan

(Jadi Irup di SMAN 2 Bangkalan, KRI Satlantas Polres Bangkalan Beri Beberapa Pesan)
Tribratanewsbangkalan.com - Keselamatan dalam berkendara dan juga patuh berlalu lintas menjadi salah satu poin penting dalam meminimalisir angka kecelakaan. Hal ini pun terlihat pada Senin pagi ini, (14/01/19) di halaman SMAN 2 Bangkalan dimana KRI Satlantas Polres Bangkalan Ipda Syaiful Ilmi, S.H. menjadi inspektur upacara.

Saat memberikan arahan pada upacara pagi hari tadi, terlihat seluruh siswa SMAN 2 Bangkalan beserta seluruh staff dan guru terlihat menyimak dengan seksama apa yang disampaikan oleh KRI Satlantas Polres Bangkalan tersebut.

Ipda Syaiful Ilmi pun meminta kepada seluruh siswa mulai dari kelas X hingga kelas XII dan juga jajaran staff dan dewan guru untuk lebih patuh dalam berlalu lintas dan juga mematuhi berbagai macam bentuk peraturan demi menjamin keselamatan saat berkendara.

"Safety riding juga diperlukan agar kita semua bisa selamat dalam berkendara dan bisa meminimalisir terjadinya angka kecelakaan di wilayah Bangkalan,"imbuh Ipda Syaiful Ilmi, S.H. melalui Kasubbbag Humas Polres Bangkalan AKP Moch. Wiji Santoso pada hari ini di Mapolres Bangkalan. (Duwi) 

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.