Headline

Jaga Kondusifitas Pemilu 2019, Kapolres Bangkalan Sowan Ke Pengasuh Ponpes

(Kapolres Bangkalan Sowan Ke Pengasuh Ponpes)
Tribratanewsbangkalan.com - Menjelang pemilu 2019, berbagai kegiatan memang perlu digiatkan untuk menjamin dan juga memastikan bahwa Pileg dan Pilpres 2019 mampu menjadi salah satu agenda nasional yang mampu berjalan dengan sangat baik dan kondusif. 

Seperti yang hari ini dilakukan oleh Kapolres Bangkalan AKBP Boby Pa'ludin Tambunan S.I.K., M.H. pada Sabtu (12/01/2019) sekitar pukul 10.00 WIB mengunjungi salah satu tokoh agam dan juga pimpinan serta pengasuh Pondok Pesantren Al Kholiliyah An-Nuroniyah di Kabupaten Bangkalan. Kedatangan orang nomor satu di Polres Bangkalan ini juga bukan tanpa sebab. Pasalnya, safari ke beberapa tokoh agama ini dilakukan untuk menjamin dan juga memastikan kondusifitas wilayah yang ada di Kabupaten Bangkalan menjelang Pemilu Legislatif dan juga Presiden 2019. 

Didampingi oleh Kasatlantas Polres Bangkalan dan Kasat Intel Polres Bangkalan, sowan kali ini juga sebagai simbol untuk lebih mendekatkan diri dengan masyarakat. Tak hanya itu saja, silaturahmi klai ini juga merupakan bagian dari pihak kepolisian untuk tetap menjaga netralitas dan juga kredibilitas menghadapi masa-masa kampanye. Disamping itu, kegiatan tadi juga merupakan bagian dari iktikad baik dari tokoh agama dan penegak hukum untuk sama-sama menjaga dan mengamankan wilayah yang ada di Kabupaten Bangkalan.

"Pemilu 2019 ini harus berjalan aman, damai, dan sejuk. Tidak ada provokasi SARA, Hoax dan segala jenisnya. Disini kita sama-sama menjaga dengan pimpinan pondok pesantren, tokoh agama untuk ikut serta mensukseskan pesta demokrasi ini,"tutur perwira polri yang pernah menjabat sebagai Kasubdit Gakkum Ditpolairud Polda Jatim tersebut ketika ditemui oleh awak media yang meliput hari ini di Mapolres Bangkalan. (Duwi)

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.