Polsek Sukolilo

Jaga Situasi Kamtibmas, Polsek Sukolilo Sholat Dzuhur Berjemaah

Anggota Polsek Sukolilo saat melaksanakan Sholat Berjemaah/ Fir

Tribratanewsbangkalan.com – Polsek Sukolilo, Tiada hari tanpa melakukan upaya guna lebih mempererat tali silaturahmi dengan masyarakat dan hal itu tergambar dari kegiatan Polsek Sukolilo Kabupaten Bangkalan saat melaksanakan sholat Dzuhur berjemaah, Sabtu (5/1/19) pukul 11.50 Wib.

Diketahui, kegiatan yang dilaksanakan oleh anggota Polsek Sukolilo ini dalam rangka  mengimplementasikan arahan dan harapan pimpinan untuk menjaga kondusifitas Sitkamtibmas diwilayah hukum Polsek Sukolilo Polres Bangkalan.

Kapolsek Sukolilo AKP Sugimin, S.H., M.H., melalui Kasubbag Humas Polres Bangkalan AKP Moch Wiji Santoso menjelaskan bahwa kegiatan yang dilaksanakan oleh anggotanya di Masjid Al Furqon Desa Sukolilo Barat Kecamatan Labang Kabupaten Bangkalan tersebut sebagai sarana penyampaian himbauan Kamtibmas kepada masyarakat.

“Dengan seringnya kegiatan ini semoga keimanan dan ketaqwaan kita selaku umat bergama dapat meningkat dan juga diharapkan dengan solidnya hubungan Polri dengan masyarakat dapat menjaga kondusifitas Kamtibmas yang sudah aman dan tentram,” jelas AKP Sugimin. (Fir)

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.