Headline

Jelang `Millennial Road Safety Festival` Rilis 2 Februari, Kasatlantas Polres Bangkalan Hadiri Rapat di Mapolda Jatim

(Jelang `Millennial Road Safety Festival` Rilis 2 Februari, Kasatlantas Polres Bangkalan Hadiri Rapat di Mapolda Jatim)
Tribratanewsbangkalan.com - Pada tanggal 2 Februari hingga 31 Maret 2019 nanti, akan dilangsungkan gerakan moral generasi milenial peduli keselamatan jalan atau 'Millennial Road Safety Festival' serentak di 34 Provinsi di seluruh Indonesia. Disinyalir generasi millenial penyumbang angka kecelakaan yang cukup tinggi, oleh karena itulah Direktorat Lalu Lintas Polda Jatim pagi hari ini, Senin (14/01/19) menggelar rapat koordinasi acara Millenial Road Safety Festival di ruang Dirlantas Polda Jatim.

Dihadiri oleh 39 Kasatlantas Polres/Polresta se-Jawa Timur termasuk Kasatlantas Polres Bangkalan yakni AKP Danu Anindhito, S.I.K., rapat internal ini untuk membahas kegiatan yang difokuskan pada generasi millenial antara usia 17 hingga 35 tahun yang akan diresmikan pada awal bulan mendatang.

Kasatlantas Polres Bangkalan pun berharap dengan adanya kegiatan ini, para generasi millenial akan lebih memahami dan mematuhi peraturan dalam lalu lintas sesuai dengan arahan dan instruksi Kapolri Jenderal Pol Tito Karnavian adalah memberdayakan kaum milenial untuk mewujudkan keamanan, keselamatan, ketertiban, dan kelancaran lalu lintas guna tercapainya tujuan road safety to zero accident.

"Kegiatan ini adalah tantangan bagi kepolisian lalu lintas se-Indonesia untuk dapat berkomitmen mewujudkan zero accident," tutur AKP Danu.

Lebih lanjut lagi, orang nomor satu di Satuan Lalu Lintas Polres Bangkalan tersebut meyakini bahwa kegiatan yang akan rilis 2 februari mendatang akan membawa dampak positif bagi para pengguna jaan khususnya millenial yang menjadi penyumbang pengendara di Indonesia. 

"Gerakan ini sifat bentuknya adalah kampanye keselamatan yang masif, terstruktur, membumi dan berkelanjutan. Jadi ini bukan hanya kegiatan di tahun ini saja,"pungkas mantan Kaurtu Subbagrenmin Ditlantas Polda Jatim tersebut ketika dihubungi oleh tribratanewsbangkalan.com melalui sambungan seluler pada pagi hari ini. (Duwi). 

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.