Polsek Tragah

Jelang Pileg dan Pilpres, Kapolsek Tragah Minta Masyarakat Jaga Kamtibmas

Kapolsek Tragah saat silaturahmi/ Fir

Tribratanewsbangkalan.com – Polsek Tragah, Berbagai upaya terus dilakukan oleh Polsek Jajaran Polres Bangkalan dalam memantau, memastikan dan menjaga situasi Kamtibmas diwilyah hukumnya masing-masing. Rabu (23/1/19).

Rabu siang sekitar pukul 11.00 Wib Kapolsek Tragah AKP Musihram, S.H., didampingi PS Kanit Intel melaksanakan sambang desa dengan bersilaturahmi ke Kepala Desa dan pada kesempatannya AKP Musihram bersilaturahmi dengan Kepala Desa Jaah Kecamatan Tragah Kabupaten Bangkalan.

Melalui Kasubbag Humas Polres Bangkalan AKP Moch Widji Santoso, AKP Musihram menjelaskan maksud dan tujuan dari kegiatan yang dilaksanakan. Jelasnya, hal tersebut dilakukan untuk memberikan himbauan Kamtibmas agar masyarakat juga ikut andil dalam merawat kondusifitas Kamtibmas.

“Kondusifitas Kamtibmas adalah tanggung jawab bersama maka dari itu kami menghimbau kepada masyarakat untuk bahu membahu menjaga Kamtibmas terlebih tahun ini tahun Politik. Kami juga menghimbau kepada masyarakat untuk tidak terpengaruh oleh isu apapun yang dapat merusak silaturahmi,” jelas AKP Musihram. (Fir)

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.