giat ops.Headline

Jelang Tahun Baru 2019, Mapolres Bangkalan Lakukan Apel Pengamanan Akhir Tahun

(Jelang Tahun Baru 2019, Mapolres Bangkalan Lakukan Apel Pengamanan Akhir Tahun)
Tribratanewsbangkalan.com - Pengamanan Tahun Baru 2019 memang menjadi perhatian yang cukup serius oleh aparat kepolisian. Hal ini lantaran aktivitas masyarakat di pergantian tahun baru meningkat signifikan. 

Mengantisipasi hal inilah, jajaran kepolisian Resort Bangkalan pada Senin sore kemarin, (31/12/2018) pukul 16.30 WIB Kapolres Bangkalan AKBP Boby Pa'ludin Tambunan S.I.K., M.H. memimpin apel pengamanan pergantian tahun 2019 di Lapangan apel yang diikuti oleh tim gabungan mulai dari Satpol PP, Dishub, TNI, Senkom, PMK, Tim Kesehatan, Saka Bhayangkara hingga anggota jajaran Mapolres Bangkalan. 

Apel pengamanan ini pun tentu untuk membuat wilayah Kabupaten Bangkalan semakin aman dan tertib sehingga kegiatan masyarakat di pergantian tahun baru 2019 tetap berjalan aman dan tidak terganggu oleh hal-hal buruk lainnya. 

"Kami pastikan kegiatan pengamanan pergantian tahun baru 2019 di Kabupaten Bangkalan mampu berjalan aman dan lancar sehingga aktivitas masyarakat bisa tetap berjalan sebagaimana mestinya,"ujar Kapolres Bangkalan AKBP Boby Pa'ludin Tambunan S.I.K., M.H. yang ditemui oleh awak media pada Selasa pagi hari ini di Mapolres Bangkalan, (01/01/2019). (Duwi)

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.