Giat Ops

Kabag Ops Sampaikan 3 Poin ini Ketika Salamatan

Kabag Ops Polres Bangkalan saat Salamatan/ Fir
Tribratanewsbangkalan.com – Kabag Ops Polres Bangkalan Kompol Nurhalim, S.H., didampingi Kabagren Kompol Gunawan Wibisoni, S.H., Paursubbag DalOps Iptu Sunarto, dan Kapolsek Kwanyar melaksanakan Safari Sholat Jum’at Polres Bangkalan, Jum’at (11/1/19).

Sebanyak kurang lebih 200 jemaah sholat jum’at ikut serta dalam kegiatan orang nomer tiga di Polres Bangkalan tersebut. Pasalnya, dalam kesempatannya Kabag Ops menyampaikan tiga poin penting kepada masyarakat yakni Pileg Pilpres, Narkoba serta Situasi Kamtibmas.

Kompol Nurhalim melalui Kasubbag Humas Polres Bangkalan AKP Moch Widji Santoso menghimbau kepada masyarakat agar tidak menelan mentah-mentah berita yang beredar di masyarakat jika belum diketahui kebenarannya sehingga tidak menimbulkan pergesekan di lingkungan masyarakat

“Semakin hari pelaksanakan Pileg dan Pilpres semakin dekat maka dari itu kita tidak boleh terpecah belahkan oleh isu-isu yang hanya ingin memecah belah persatuan dan kesatuan kita,” terang Kabag Ops Polres Bangkalan.

Masih kata Kompol Nurhalim, selain Pileg dan Pilpres kita juga tidak boleh lengah dengan peredaran Narkoba yang mengancan putra-putri kita maka dari itu diharapkan para orang tua turut aktif dalam mengawasi pergaulan anak-anaknya,” pungkas Kabag Ops. (Fir)

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.