giat ops.Headline

Kabagsumda dan Kasatlantas Polres Bangkalan Pimpin Patroli Skala Besar

(Kabagsumda dan Kasatlantas Polres Bangkalan Pimpin Patroli Skala Besar)
Tribratanewsbangkalan.com - Menjaga ketertiban dan juga keamanan wilayah Bangkalan terus ditingkatkan untuk menjamin dan juga memastikan kondisi tetap aman, damai, dan kondusif menjelang berbagai macam agenda nasional seperti penyelenggaran Pemilu 2019. 

Hal ini terlihat dari dua perwira Polres Bangkalan yakni Kabagsumda Polres Bangkalan Kompol Abd. Cholik, S.H. bersama Kasatlantas Polres Bangkalan AKP Danu Anindhito Kuncoro Putro, S.I.K. melakukan patroli gabungan skala besar di wilayah kota Bangkalan pada Sabtu malam kemarin, (12/01/2019). Mulai pukul 20.00 WIB, dua perwira polri tersebut langsung melakukan apel malam dan juga patroli pengamanan serta hunting 21 di beberapa lokasi rawan kejahatan.

Tak hanya itu saja, patroli malam skala besar yang dilakukan oleh tim gabungan dari Dishub, Satpol PP dan juga TNI juga menyisir beberapa tempat objek vital di wilayah kota Bangkalan seperti KPU, Bawaslu, dan Stadion Gelora Bangkalan untuk memastikan situasi dan kondisi aman serta terkendali.

"Patroli malam skala besar yang kami lakukan di akhir pekan tadi malam (Sabtu red.) merupakan langkah nyata kepolisian Resort Bangkalan untuk menjamin dan juga memastikan kondisi tetap aman dan juga kondusif meskipun aktivitas meningkat,"tutur Kasubbbag Humas Polres Bangkalan AKP Moch. Wiji Santoso yang ditemui oleh awak media pada Minggu (13/01/2019) di Mapolres Bangkalan. (Duwi)

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.