Giat Ops

Kapolres Bangkalan Salamatan di Modung

Kapolres Bangkalan saat Salamatan/ Fir
Tribratanewsbangkalan.com – Kapolres Bangkalan AKBP Boby Pa’ludin Tambunan, S.I.K., M.H., melakanakan program unggulannya yakni Safari Sholat Jum’at Polres Bangkalan (Salamatan) di Masjid Miftahul Jannah Dusun Sanggar Agung Barat Desa Sanggrah Agung Kecamatan Socah Kabupaten Bangkalan, Jum’at (11/1/19) pukul 11.30 Wib.

Sebanyak 150 orang jemaah sholat jum’at ikut menyimak pesan Kamtibmas yang disampaikan oleh orang nomer satu di Kepolisian Resot Bangkalan ini. Tidak hanya itu, dalam kegiatan mantan Kasubdit III Jatanras Polda Jatim tersebut hadir pula PJU Polres Bangkalan, Muspika Kecamatan Socah, Tomas Desa Sanggar Agung, Sekder Desa Sanggar Agung, Kapolsek Socah serta anggota Koramil Socah.

Dalam salamatannya, AKBP Boby mengajak masyarakat untuk menjadi Polisi bagi diri sendiri dan keluarga agar situasi Kamtibmas tetap kondusif dan bebas dari peredaran Narkoba serta isu-isu yang mensesatkan masyarakat.

“Mari kita jaga anak-anak kita dari bahaya Narkoba dengan menjadi Polisi bagi diri sendiri dan keluarga. Tidak lupa karena pada tahun ini kita memasuki tahun Politik jangan sampai mudah percaya dengan berita yang tidak dapat dipertanggung jawabkan kebenarannya,” jelas AKBP Boby. (Fir)

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.