Polsek Burneh

Kapolsek Burneh Hadiri Penutupan KKN Mahasiswa UTM

Kapolsek Burneh saat mengahdiri jalan santai/ Fir

Tribratanewsbangkalan.com – Polsek Burneh, Selama satu bulan, akhirnya Mahasiswa Universitas Trunojoyo Madura (UTM) yang melaksanakan Kuliah Kerja Nyata (KKN) di Desa Sobih Kecamatan Burneh Kabupaten Bangkalan berpamitan kepada warga, Rabu (23/1/19).

Dalam kegiatannya, Mahasiswa KKN asal Kampus UTM tersebut mengemas acara pamitannya dengan jalan santai. Tidak hanya mahasiswa, warga sekitar, Danramil serta Kapolsek Burneh Iptu Eko Siswanto, S.H., M.H., juga turut menghadiri kegiatan yang berlangsung pada pukul 06.00 Wib tersebut.

Melalui Kasubbag Humas Polres Bangkalan AKP Moch Widji Santoso, Iptu Eko berharap Mahasiswa yang sudah melaksanakan KKN dapat menerapkan ilmunya saat terjun ke masyarakat baik ketika menyelesaikan pendidikan maupun ketika sudah aktif beraktifitas di lingkungan masyarakat.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada adik-adik Mahasiswa atas dedikasinya dalam membantu warga, semoga kelak adik-adik dapat menggapai cita-citanya,” jelas Iptu Eko disela-sela kesibukannya menghadiri penutupan KKN Mahasiswa UTM. (Fir)

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.