Polsek Sukolilo

Kapolsek Sukolilo Ikut Tahlilan dan Tasyakuran Khataman Al Quran Bersama Masyarakat

Kapolsek Sukolilo saat iku tasyakura/ Fir

Tribratanewsbangkalan.com – Polsek Sukolilo, Tidak hanya hebat dalam membekuk pelaku tindak kriminal dan mengatur lalu lintas, anggota Polri juga pandai mengaji dan ikut serta masyarakat tahlilan, hal tersebut tergambar dari kegiatan yang dilaksanakan Kapolsek Sukolio, Jum’at (11/1/19).


Kapolsek Sukolilo AKP Sugimin, S.H., M.H., didampingi Kasihumas Aiptu Asmuji Kamis malam sekitar pukul 19.30 mengikuti acara Tahlil besama dengan masyarakat di Desa Sendang Laok Kecamatan Labang Kabupaten Bangkalan dalam acara Tasyakuran Khataman Al Quran.

Tidak hanya tasyakuran saja, Kapolsek Sukolilo dalam kesempatannya juga memberikan pesan Kamtibmas terkait Pileg dan Pilpres 2019 agar masyarakat tidak mudah terprovokasi dan pelaksanaan Pilkada berjalan dengan aman dan kondusif.

AKP Sugimin melalui Kasubbag Humas Polres Bangkalan AKP Moch Widji Santoso berharap masyarakat dapat mengimplementasikan politik yang cerdas sehingga nantinya tidak memunculkan konflik-konflik yang mengganggu Kamtibmas.

“Dengan kegiatan ini diharapkan masyarakat bisa merasakan kehadiran Polisi bukan hanya dikegiatan formal saja melainkan disetiap momen dimana masyarakat berada,” jelas AKP Sugimin. (Fir)

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.