Polsek Tragah

Kapolsek Tragah Hadiri Kegiatan Kunjungan Ketua PKK Kab. Bangkalan

(Kapolsek Tragah Hadiri Kegiatan Kunjungan Ketua PKK Kab. Bangkalan)
Tribratanewsbangkalan.com - Polsek Tragah, Kegiatan masyarakat pun tidak luput dari perhatian aparat kepolisian. Hal ini lantaran kegiatan masyarakat tersebut merupakan salah satu bagian dari sarana untuk saling mendekatkan diri dengan masyarakat.

Hal ini pun terlihat dari kegiatan yang dihadiri oleh Kapolsek Tragah AKP Musihram, S.H. pada Senin sore kemarin, (21/01/19) sekitar pukul 16.00 Wib. Kegiatan tersebut dihadiri langsung oleh Ketua PKK Kabupaten Bangkalan Ny. Zaenab Zuraidah Abdul Latif dan juga didampingi oleh para Muspika kecamatan Tragah di Paud dan TK Ds. Banyubesih dan Ds. Jeddung Kec. Tragah kab. Bangkalan.

Kegiatan ini pun juga merupakan bagian dari sinergitas antara PKK Kabupaten Bangkalan dan juga Polisi sektor Tragah untuk sama sama memberikan pelayanan publik sehingga masyarakat tetap puas dalam menilai pelayanan publik.

"Kami menghadiri kegiatan ini untuk menjamin bahwa pelayanan publik di Tragah tetap berjalan aman dan kondusif,"ujar Kapolsek Tragah AKP Musihram, S.H. ketika dihubungi melalui Kasubbbag Humas Polres Bangkalan AKP Moch. Wiji Santoso yang ditemui oleh awak media pada Selasa (22/01/2019). (Duwi) 

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.