Giat Ops

Kasat Reskrim Polres Bangkalan Pimpin Apel Patroli Skala Besar Bersama Satpol PP

(Kasat Reskrim Polres Bangkalan Pimpin Apel Patroli Skala Besar Bersama Satpol PP)
Tribratanewsbangkalan.com - Berbagai kesiapan terus dilakukan oleh jajaran kepolisian Resort Bangkalan dalam rangka mengamankan berbagai macam agenda nasional seperti Pemilu 2019. Hal ini pun terlihat kala Kasat Reskrim Polres Bangkalan AKP Jeny Al Jauza, S.H., M.H. memimpin langsung apel malam patroli skala besar pada Minggu tadi malam (13/01/19). 

Mulai pukul 20.00 WIB, AKP Jeny Al Jauza, S.H., M.H. langsung memberikan pengarahan dan juga saran yang akan berguna untuk benar-benar memastikan kondisi tetap aman dan lancar. 

Pantauan dari tribratanewsbangkalan.com, jumlah personil yang mengikuti apel tadi malam berjumlah 36 dan diikuti juga oleh personil gabungan dari Satpol PP Kab. Bangkalan. Hal ini jelas menunjukkan sinergitas yang bagus untuk memastikan bahwa para aparat penegak hukum mampu melaksanakan tugasnya dengan baik untuk mengamankan wilayah di kabupaten Bangkalan.

"Apel malam untuk patroli skala besar ini kami laksanakan sebagai bagian dari koordinasi, dan juga sinergitas menuju satu tujuan yang sama yakni menciptakan kondusifitas di kabupaten Bangkalan," tegas AKP Jeny Al Jauza, S.H., M.H. ketika dihubungi oleh tribratanewsbangkalan.com melalui Kasubbbag Humas Polres Bangkalan AKP Moch. Wiji Santoso pada Senin (14/01/2019). (Duwi)

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.