Headline

Kejurda Karate, Polres Bangkalan Raih Medali di Nomor Perorangan

(Kejurda Karate, Polres Bangkalan Raih Medali di Nomor Perorangan)
Tribratanewsbangkalan.com - Kejuaraan lomba karate tingkat Daerah (KEJURDA) Jatim tahun 2019 telah usai. Diikuti oleh 38 Polres dan Polresta se-Jawa Timur, kejuaraan bergengsi yang diadakan di Mojokerto pada Minggu kemarin (06/01/19) rupanya membawa kabar baik bagi kontingan Polres Bangkalan.

Mengirimkan delegasi terbaik dalam Kejurda tahun ini, Polres Bangkalan berhasil meraih 3 medali di nomor perorangan. Meski belum berhasil sebagai juara pertama, pencapaian kali ini patut diapresiasi.

Hal ini diutarakan langsung oleh Kabagsumda Polres Bangkalan Kompol Abd. Cholik, S.H. kepada awak media pada pagi hari ini, Senin (07/01/19) di Mapolres Bangkalan selepas melaksanalan upacara peringatan HUT Satpam ke-38. 

"Polres Bangkalan berhasil meraih 3 nomor perorangan yakni Juara 2 Komite Perorangan kelas 84+Kg, Juara 3 Komite Perorangan kelas 84+Kg, dan Juara 3 Komite Perorangan -67 Kg. Pencapaian yang sangat luar biasa dan ini menunjukkan jika anggota kita siap untuk memberikan yang terbaik dan memiliki fisik yang tidak kalah dengan jajaran Polres lain di Jawa Timur,"tutur sang Kabagsumda ketika dihubungi melalui Kasubbbag Humas Polres Bangkalan AKP Moch. Wiji Santoso. (Duwi) 

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.