giat ops.Headline

Kendaraan Dinas Bertambah, Polres Bangkalan Siap Amankan Agenda Nasional 2019 di Kabupaten Bangkalan

(Kendaraan Dinas Bertambah, Polres Bangkalan Siap Amankan Agenda Nasional 2019 di Kabupaten Bangkalan)
Tribratanewsbangkalan.com - Seusai menggelar apel pengamanan menjelang pergantian tahun yang diikuti oleh tim gabungan dari TNI, Polri, Dishub, Satpol PP, PMK, Tim Kesehatan, Senkom dan juga Saka Bhayangkara, Kapolres Bangkalan melakukan pengecekan kendaraan dinas guna memastikan kesiapan pengamanan tahun baru 2019 dan juga agenda nasional lainnya.

Seperti yang terlihat kala Kapolres Bangkalan AKBP Boby Pa'ludin Tambunan S.I.K., M.H. memajang kendaraan dinas dan juga memamerkan kendaraan dinas tambahan yang merupakan hibah dari Pemkab Bangkalan pada Senin sore kemarin, (31/12/2018) semakin menegaskan kesiapan Polri di Kabupaten Bangkalan bersiap mengamankan tahun baru 2019 dan berbagai macam agenda penting lainnya.

Hal ini diutarakan langsung oleh AKBP Boby Pa'ludin Tambunan S.I.K., M.H. dihadapan awak media yang meliput kegiatan apel pengamanan sore kemarin. Sekitar pukul 17.00 WIB, orang nomor satu di Polres Bangkalan tersebut bersama dengan Wakapolres Bangkalan dan juga PJU serta Kapolsek Jajaran menampilkan kendaraan dinas yang siap digunakan untuk rangkaian agenda nasional seperti pengamanan Tahun baru 2019 hingga Pileg dan Pilpres 2019.

"Kendaraan dinas kami bertambah satu yakni mobil patwal yang merupakan hibah dari Pemkab. Kami pastikan dengan tambahan fasilitas ini, Kepolisian Resort Bangkalan siap mengamankan berbagai macam agenda nasional 2019 demi terwujudnya situasi yang aman dan kondusif di wilayah Kabupaten Bangkalan,"terang Kapolres Bangkalan AKBP Boby Pa'ludin Tambunan S.I.K., M.H. seperti dikutip pada hari ini, Selasa (01/01/2019). (Duwi) 

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.