Sat Lantas

Kepadatan di Pasar Blega, Anggota Satlantas Polres Bangkalan dan Polsek Blega Turun Tangan

(Kepadatan di Pasar Blega, Anggota Satlantas Polres Bangkalan dan Polsek Blega Turun Tangan)
Tribratanewsbangkalan.com - Kepadatan dan arus kemacetan lalu lintas yang terbilang memadat membuat jajaran kepolisian turun langsung untuk mengamankan arus lalu lintas di beberapa ruas jalan yang terpantau macet dan juga padat.

Hal ini terlihat langsung pada Senin pagi tadi, (07/01/19) sekitar pukul 06.30 WIB di beberapa ruas jalan di kabupaten Bangkalan seperti di Pasar Blega dan Pasar Polowijo mendapat pengamanan dari aparat yang berwajib.

Pengaturan lalu lintas di pagi hari ini pun merupakan salah satu langkah untuk mengamankan kegiatan masyarakat tetap berjalan aman dan lancar serta kondusifitas dan efektivitas wilayah serta mengurangi kemacetan yang menjadi alasan mengapa anggota satlantas Polres Bangkalan serta salah satu anggota jaga Polsek Blega turun langsung mengamankan kegiatan pagi hari ini. 

Ditemui melalui Kasubbbag Humas Polres Bangkalan AKP Moch. Wiji Santoso, Kasatlantas Polres Bangkalan AKP Danu Anidhito Kuncoro Putro, S.I.K., menuturkan jika Pasar Blega selalu mendapat perhatian khusus. "Kami memberi perhatian khusus karena wilayah ini merupakan arus jalan yang terbilang cukup padat,"imbuh sang Kasatlantas pagi hari ini di Mapolres Bangkalan. (Duwi). 

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.