Polsek Kwanyar

Melalui Patroli, Polisi Cegah Tumbuhnya Bibit Kejahatan di Desa Sumur Koneng Kwanyar

Anggota Polsek Kwanyar saat berpatroli/ Fir
Tribratanewsbangkalan.com – Polsek Kwanyar, Minggu malam (13/1/19) sekitar pukul 22.15 Wib anggota Polsek Kwanyar Bripka Slamet W dan Brigadir Kadarisman melaksanakan Patroli Biru Bancaran di Jalan Raya Sumur Koneng Desa Sumur Koneng Kecamatan Kwanyar Kabupaten Bangkalan, Senin (14/1/19).

Sembari melaksanakan patroli, kedua anggota Polsek Kwanyar yang melaksanakan tugas tersebut juga memberikan himbauan kepada masyarakat setempat untuk selalu menjaga situasi Kamtibmas yang sudah kondusif di dilingkungan masing-masing serta menjadikan keamanan lingkungan sebagai tanggung jawab bersama.

“Komunikasi dialogis perlu dilakukan oleh aparat Penegak hukum kepada warga masyarakat agar masyarakat mengerti dan paham akan tanggung jawabnya merawat situasi Kamtibmas dilingkungan masing-masing sehingga potensi kejahatan tidak berubah menjadi aksi nyata,” terang Bripka Slamet melalui Kasubbag Humas Polres Bangkalan AKP Moch Widji Santoso.

Masih kata Bripka Slamet W, “Semoga dengan rutinnya pelaksanaan patrol dan silaturahmi antara Polri dengan masyarakat dapat meningkatkan sinergitas kemitraan sehingga masyarakat ikut andil dalam merawat dan menjaga Kamtibmas diwilayah hokum Polsek Kwanyar.” Pungkasnya. (Fir) 

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.