Giat Ops

Minggu Malam, Kasat Reskrim Polres Bangkalan Pimpin Patroli Pengamanan di Obvit Kota

(Kasat Reskrim Polres Bangkalan Pimpin Patroli Pengamanan di Obvit Kota)
Tribratanewsbangkalan.com - Aktivitas menjelang awal pekan memang akan selalu terpantau padat dan ramai. Hal ini lantaran aktivitas masyarakat akan kembali efektif di jam jam kerja maupun jam sekolah.

Mengantisipasi hal inilah, Polres Bangkalan langsung melakukan patroli pengamanan pada minggu malam kemarin (13/01/19) secara gabungan yang diikuti oleh anggota Satpol PP. Mulai pukul 20.30 WIB selepas melakukan apel malam, Kasat Reskrim Polres Bangkalan yakni AKP Jeny Al Jauza, S.H., M.H. langsung memimpin patroli pada minggu malam kemarin.

Patroli minggu malam kemarin berlangsung secara aman dan lancar. Berdasarkan informasi di lapangan, beberapa objek vital di wilayah Kabupaten Bangkalan seperti Bawaslu dan KPU juga mendapat patroli pengamanan dari aparat kepolisian. Tentu, pengamanan di objek vital ini juga bertujuan untuk semakin meningkatkan rasa percaya diri masyarakat bahwa objek vital di wilayah Bangkalan tetap aman dan kondusif. 

"Kami lakukan pengamanan malam hari dengan tujuan untuk menjamin dan memastikan kondusifitas wilayah di Kota Bangkalan tetap aman dan terkendali,"singkat Kasat Reskrim Polres Bangkalan AKP Jeny Al Jauza, S.H., M.H. melalui Kasubbbag Humas Polres Bangkalan AKP Moch. Wiji Santoso pada Senin (14/01/2019). (Duwi) 

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.