giat ops.Headline

Pastikan Akses Suramadu Lancar, Kapolres Bangkalan Pimpin Hunting '21' Saat Akhir Pekan

(Kapolres Bangkalan Pimpin Hunting '21' Saat Akhir Pekan)
Tribratanewsbangkalan.com - Akses Suramadu pada malam hari memang kerap disalahgunakan oleh orang-orang yang tidak bertanggung jawab. Tak ingin kembali berulang dan menjadi kebiasaan buruk serta bisa meresahkan masyarakat, Kapolres Bangkalan AKBP Boby Pa'ludin Tambunan S.I.K., M.H. memimpin langsung patroli '21' pada Sabtu malam kemarin, (12/01/2019).

Hunting '21' di malam minggu alias akhir pekan tersebut bukan tanpa alasan. Wilayah akses Suramadu selama ini kerap menjadi sasaran anak muda yang melakukan balap liar ataupun menyebrang ke Surabaya maupun arah balik dari Surabaya tidak melengkapi surat-surat kendaraan bermotor.

Disamping itu, terjunnya Pria kelahiran Padang 41 tahun lalu tersebut juga untuk memastikan dan memantau langsung arus kendaraan selama malam minggu tadi malam yang menjadi puncak dari berbagai macam aktivitas masyarakat khususnya anak anak muda. Tak hanya itu saja, pesan untuk tertib berlalu lintas serta patuh pada peraturan hukum juga disampaikan oleh AKBP Boby pada para pengendara yang melintas baik roda dua maupun roda empat.

"Kami ingin memastikan efektivitas lalu lalang arus kendaraan di malam minggu dan juga kondisi wilayah akses Suramadu agar benar-benar aman untuk dilalui oleh para pengguna jalan. Karena selama ini Suramadu terbilang rawan begal dan lain-lain. Oleh karena itu, kami ingin menhilangkan sugesti tersebut. Suramadu aman untuk dilalui kapan pun,"tegas perwira berpangkat AKBP yang pernah menjabat sebagai Kasubdit Gakkum Ditpolairud Polda Jatim tersebut yang yang ditemui oleh awak media pada Minggu (13/01/2019). (Duwi)

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.