Polsek Tanah Merah

Pastikan Keamanan, Polsek Tanah Merah Lakukan Hunting 21

(Pastikan Keamanan, Polsek Tanah Merah Lakukan Hunting 21)
Tribratanewsbangkalan.com - Polsek Tanah Merah, Berbagai hal terus dilakukan oleh para petugas kepolisian untuk menjamin kenyamanan masyarakat menjelang rangkaian pemilu yang sudah dimulai dengan berbagai aksi pro dan kontra baik di dunia nyata maupun di sosial media. 

Hal inilah yang dilakukan oleh jajaran kepolisian dari Tanah Merah yang melakukan pengamanan dan juga patroli untuk meningkatkan situasi yang sudah aman dan terkendali seperti yang terlihat pada Selasa malam kemarin, (29/01/19) pukul 20.30 WIB. 

Penyisiran patroli ini dilakukan di berbagai titik untuk memastikan bahwa kendaraan yang melintas tidak membawa barang berbahaya yang bisa menyebabkan kerusakan dan juga merusak ketertiban masyarakat. 

"Kami pastikan bahwa keamanan dan ketertiban masyarakat menjadi hal yang utama karena hal ini akan menjamin kenyamanan mereka saat melakukan aktivitas sehari-hari,"ujar Kapolsek Tanah Merah AKP Andi Bahtera I.J., S.E., S.H. melalui Kasubbbag Humas Polres Bangkalan AKP Moch. Wiji Santoso yang ditemui oleh awak media pada hari ini, Rabu (30/01/2019). (Duwi) 

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.