Polsek Arosbaya

Pastikan Keselamatan Generasi Penerus, Polisi Laksanakan PAM di SMP 1 Arosbaya

Anggota Polsek Arosbaya saat membantu menyeberangkan pelajar/ Fir

Tribratanewsbangkalan.com – Polsek Arosbaya, Tidak mau kalah dengan Polsek lainnya yang melaksanakan commader wish, anggota Polsek Arosbaya Polres Bangkalan juga turut melaksanakan Pengaturan Lalin, Jum’at (11/1/19).

Bertempat di depan SMP 1 Arosbaya Kecamatan Arosbaya Kabupaten Bangkalan, sekitar pukul 06.30 Wib anggota Polsek Arosbaya melaksanakan pengaturan lalin, pengamanan serta membantu menyeberangkan siswa dan siswi yang hendak menyabrang untuk mengikuti pelajaran.

Kegiatan yang mendapatkan respon positif dan apresiasi dari masyarakat ini dijelaskan Kapolsek AKP Iptu Puji Purnama, S.H., untuk memberikan pelayanan terhadap generasi muda yang sedang menuntut ilmu agar tidak menemui hambatan apapun.

“Selain merupakan atensi dari pimpinan, kegiatan ini bertujuan untuk mengayomi masyarakat tidak terkecuali generasi muda yang ingin menyeberang menuju sekolah sehingga siswa dan siswi tidak khawatir dan tidak terjadi sesuatu yang tidak diinginkan saat menyeberang dari seberang jalan menuju sekolah.” Pungkasnya. (Fir)

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.