Polsek Geger

Pastikan Situasi Kamtibmas di Polsek Geger, Polisi Sholat Berjemaah

Anggota Polsek Geger saat melaksanakan Sholat Subuh berjemaah/ Fir

Tribratanewsbangkalan.com – Polsek Geger, Untuk memberikan rasa aman dan nyaman ditengah-tengah masyarakat, anggota PolsekGeger Bripka Agung dan Bripda Romie hadir sholat subuh berjamaah dengan warga di Masjid Al Ikhlas Desa Campor Kecamatan Geger Kabupaten Bangkalan, Selasa (8/1/19) pukul 03.55 Wib.

Selain dalam rangka menunaikan ibadah Sholat Subuh, kegiatan yang dilaksanakan Bripka Agung juga untuk menjalin sinergitas kemitraan dengan masyarakat sehingga masyarakat pun dapat membantu aparat kepolisian dalam menjaga Kamtibmas.

Melalui Kasubbag Humas Polres Bangkalan AKP Moch Wiji Santoso, Bripka Agung berharap dengan dilaksanakan kegiatan tersebut dapat menggalang informasi Kamtibmas di lingkungan masyarakat sehingga dapat memberikan tindakan jika ada gangguan.

“Semoga dengan kegiatan ini dapat mencegah dan mengantisipasi hal-hal yang berpotensi mengganggu situasi Kamtibmas dilingkungan masyarakat sehingga kondusifitas Kamtibmas diwikayah hukum Polsek Geger Polres Bangkalan tetap terjaga,” ujar Bripka Agung. (Fir)

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.