Polsek Tragah

Patroli: Polisi Sisir Desa Pamorah Kecamatan Tragah

Anggota Polsek Tragah saat berpatroli/ Fir
Tribratanewsbangkalan.com – Polsek Tragah, Untuk mengantisiapasi gangguan kamtibmas pada malam hari, Kepolisian Sektor Tragah Resort Bangkalan melaksanakan Patroli biru Bancaran dengan menyambangi tempat-tempat yang ditengarai rawan terjadi tindak kejahatan, Senin (14/1/19).

Dua anggota Polsek Tragah yakni Aipda Davit dan Bripka Zulkarnaen minggu malam (13/1) sekitar pukul 22.00 Wib melaksanakan program Kapolres Bangkalan dengan menyisir area sekitaran Desa Pamorah Kecamatan Tragah Kabupaten Bangkalan.

Aipda Davit melalui Kasubbag Humas Polres Bangkalan AKP Moch WIdji Santoso berharap dengan hadirnya Polri ditengah-tengah masyarakat Desa Pamorah yang melaksanakan patrol dapat memberikan rasa aman dan nyaman sehingga masyarakat dapat berisitirahat dengan tenang.

“Berbagai upaya akan terus kami lakukan untuk memelihara situas Kamtbimas yang sudah kondusif diwilayah hokum Polsek Tragah sehingga para calon pelaku tindak kejahatan tidak dapat melakukan aksinya, ujar Aipda Davit disela-sela kesibukannya. (Fir)

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.