Giat Ops

Persiapan Pemilu 2019, Anggota OMB Polres Bangkalan Patroli di Kantor DPC Parpol

(Persiapan Pemilu 2019, Anggota OMB Polres Bangkalan Patroli di Kantor DPC Parpol)
Tribratanewsbangkalan.com - Pemilu 2019 tinggal dalam hitungan bulan. 17 April 2019 adalah puncak dimana agenda 5 tahunan itu akan menjadi tanggal bersejarah bagi bangsa Indonesia dalam memilih pemimpinnya untuk 5 tahun kedepan.

Seperti yang dilakukan oleh jajaran Polres Bangkalan yang pada hari ini, Selasa (08/01/19) melakukan beberapa pengamanan patroli di kantor DPC dimulai pukul 10.00 WIB. Patroli ini bukan tanpa alasan melainkan sebagai salah satu bentuk dukungan kepolisian dalam bersikap netral dan siap mengamankan wilayah Bangkalan dari berbagai macam gesekan.

Patroli ke beberapa kantor DPC ini juga merupakan bentuk dari kepolisian dalam kesiapannya menjaga dan juga ikut serta mensukseskan Pemilu 2019.

"Patroli pagi yang kami lakukan untuk menunjukkan pada masyarakat bahwa kepolisian Resort Bangkalan siap mengamankan dan juga mensukseskan jalannya Pemilu 2019 17 april mendatang," tutur Kasubbbag Humas Polres Bangkalan AKP Moch. Wiji Santoso pada hari ini di Mapolres Bangkalan. (Duwi) 

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.