Polsek Galis

Pertigaan Pasar Galis dan SD Pakaan Dajah Tidak Lepas dari Pantauan Polisi

Anggota Polsek Galis saat mengatur lalin/ Fir

Tribratanewsbangkalan.com – Polsek Galis, Kehadiran Polisi ditengah-tengah masyarakat dalam memberikan pelayanan disaat pagi untuk memperlancar jalannya aktifitas masyarakat menuai banyak respon positif, tidak terkecuali oleh masyarakat yang melintas di Pertigaan Pasar Galis, Jum’at (11/1/19).


Di dua tempat terpisah yakni pertigaan Pasar Galis dan SD Pakaan Dajah Kecamatan Galis Kabupaten Bangkalan anggota Polsek Galis melaksanakan commander wish dengan melakukan pengaturan lalu lintas dari pukul 06.30 Wib sampai dengan pukul 07.30 Wib.

Kegiatan commander wish tersebut dijelaskan AKP Daky Dzul Qornain, S.H., Tribratanewsbangkalan.com melalui Kasubbag Humas Polres Bangkalan AKP Moch Widji Santoso untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat yang sedang melakukan aktifitas di pagi hari.

“Selain commander wish dari pimpinan, kegiatan yang merupakan wujud dari tugas kepolisian ini dilakukan untuk menghadirkan Polisi ditengah-tengah masyarakat sehingga masyarakat tidak merasa was-was dari hal-hal yang berpotensi mengganggu Kamtibmas,” ujar AKP Daky. (Fir)

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.