Headline

Pesan Kamtibmas Pemilu 2019, Kapolres Bangkalan Sowan Ke Tokoh Agama di Blega

(Kapolres Bangkalan Sowan Ke Tokoh Agama di Blega)
Tribratanewsbangkalan.com - Menjaga kamtibmas dan juga ketertiban masyarakat menjelang Pemilu 2019 terus dilakukan oleh jajaran kepolisian di seluruh Pelosok Nusantara demi menciptakan situasi yang tetap harmonis, tak terkecuali di kabupaten Bangkalan.

Hal ini pun juga dilakukan oleh Kapolres Bangkalan AKBP Boby Pa'ludin Tambunan S.I.K., M.H.  yang hari ini, Selasa (15/01/19) berkunjung ke salah satu kyai dan ulama terkenal di wilayah Kabupaten Bangkalan yakni KH. Mochtar As'ad yang merupakan Pengasuh Ponpes Al As'adiyah Blega Kab. Bangkalan. Silaturahmi ini juga dihadiri oleh para tokoh ulama se-Kabupaten Bangkalan. 

Dalam kunjungan nya kali ini ke kecamatan Blega, mantan Kasubdit III Jatanras Polda Jatim tersebut berharap bahwa kegiatan kali ini merupakan bentuk dukungan dan kerjasama yang baik antara para tokoh ulama dan juga aparat penegak hukum dalam mengamankan dan juga menciptakan situasi yang harmonis di kabupaten Bangkalan menjelang hari puncak pemilihan umum legislatif dan presiden 17 April mendatang.

Disamping itu, Kapolres Bangkalan juga menekankan bahwa silaturahmi kali ini juga merupakan bentuk komitmen kepolisian dalam merangkul masyarakat dan juga menjaga netralitas Polri menghadapi Pemilu 2019.

"Silaturahmi dengan tokoh agama dan ulama se Kabupaten Bangkalan hari ini untuk sama-sama kita mengingatkan, menjaga hubungan baik, meningkatkan silaturahmi antara para kyai dan kepolisian dan sama-sama menjaga netralitas agar tidak terpecah belah. Semua demi kebaikan kabupaten Bangkalan yang kita sayangi,"tegas Perwira yang pernah menjabat sebagai Kasubdit Gakkum Ditpolairud Polda Jatim tersebut ketika dimintai keterangan oleh awak media yang meliput hari ini. (Duwi)

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.