Polsek Galis

Pesan Kondusifitas Pileg Pilpres 2019, Kapolsek Galis Sowan Ke Tokoh Agama

(Pesan Kondusifitas Pileg Pilpres 2019, Kapolsek Galis Sowan Ke Tokoh Agama)
Tribratanewsbangkalan.com - Polsek Galis, Mendekati masa pemilu 2019 yang kini hampir mendekat, berbagai elemen terus menyuarakan pesan damai demi terciptanya situasi yang aman dan juga kondusif di berbagai wilayah di Indonesia. Salah satunya di Kabupaten Bangkalan.

Tak hanya di wilayah kota rupanya, kondusifitas juga dijaga oleh wilayah Kecamatan Galis. Pada hari ini, Senin (07/01/19) dibawah sang komando baru yakni kapolsek Galis yang baru saja menggantikan Kompol Ruslan Hidayat, yakni sang pengganti AKP Daky Dzul Qornain, S.H. pun melakukan sowan terhadap salah satu tokoh agama yakni KH Mahrus Ali pengasuh ponpes taman sari, desa pakaan dajah, Galis.

Kunjungan silaturahmi ini sekaligus untuk memperkenalkan diri sebagai anggota baru yang kini menjadi sang pucuk pimpinan di kepolisian sektor Galis. Tak hanya itu saja, kedatangan mantan Kasat Reskrim Polres Bojonegoro itu juga sebagai bentuk konsolidasi guna mengamankan dan semakin memberikan rasa nyaman terhadap masyarakat.

"Sowan tersebut merupakan bentuk kami aparat kepolisian untuk memberikan pengayoman kepada masyarakat dalam memberikan pelayanan dan juga pengamanan menjelang berbagai macam agenda nasional kedepan,"tutur AKP Daky Dzul Qornain, S.H. ketika dihubungi melalui Kasubbbag Humas Polres Bangkalan AKP Moch. Wiji Santoso. (Duwi). 

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.