Headline

Pesan Sinergitas dan Persatuan Melalui Kapolres Bangkalan dan Forkopimda di Pergantian Tahun 2019

(Pesan Sinergitas dan Persatuan Melalui Kapolres Bangkalan dan Forkopimda di Pergantian Tahun 2019)
Tribratanewsbangkalan.com - Ada yang nampak berbeda kala denting jarum jam menunjukkan pukul 23.50 WIB di halaman stadion Bangkalan pada Senin tengah malam kemarin (31/12/2018). Hal ini dikarenakan jajaran forkopimda kabupaten Bangkalan mulai Kapolres Bangkalan, Bupati dan Wabup, Dandim 0829, Danlanal Batuporon, serta Ketua DPRD Kabupaten Bangkalan berada diatas panggung yang sama untuk menyambut pergantian tahun 2019.

Tepat saat jarum jam menunjukkan 00.00 WIB dini hari tadi, Selasa (01/01/2019) gema takbir, dzikir, dan shalawat berkumandang memecah kesunyian dan keramaian kota Bangkalan sata pergantian tahun. Dilatunkan dengan khidmat dan khusyuk oleh pimpinan forkopimda Kabupaten Bangkalan tersebut, menjadi sinyal positif untuk menyambut tahun baru 2019 serta berbagai macam agenda nasional lainnya yang sudah menunggu di depan mata.

Tepuk tangan pun bergema memecah bunyi terompet, kembang api, dan lantunan ayat ayat suci Al Qur'an tersebut. Ribuan masyarakat yang berkumpul di Halaman Stadion Bangkalan tersebut takjub dan bangga dengan pemandangan diatas panggung. Tentu, ini merupakan sinyal yang positif dalam tahun 2019 dan juga meredam berbagai gejolak yang timbul menjelang Pileg dan Pilpres 2019.

"Mari kita bersama-sama, bergandengan tangan, saling bahu membahu tanpa memperdulikan asal, suku, bangsa dan ras serta agama. Ini saatnya kita bersatu bersama untuk Kabupaten Bangkalan yang aman dan kondusif,"ujar Kapolres Bangkalan pada dini hari tadi dan disambut dengan tepuk tangan meriah oleh masyarakat yang memenuhi halaman stadion. (Duwi) 

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.